Visi Misi dan Tujuan

VISI

Menjadi Program Studi Pendidikan Profesi Dietisien yang unggul dan bermutu internasional terkait pencegahan dan penanganan sindroma metabolik untuk mencapai daya saing ASEAN pada tahun 2027.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan profesi Dietisien yang  unggul, bermutu internasional  dan berjiwa entrepreneur,
  2. Mengembangkan penelitian bermutu internasional terkait pencegahan dan penanganan masalah sindroma metabolik dan            menyebarluaskan hasilnya melalui publikasi ilmiah;
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam pencegahan dan penanganan masalah sindroma metabolik                                untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat; dan
  4. Menjalin kerjasama dengan institusi dalam dan luar negeri dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan,penelitian, dan pengabdian       masyarakat.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul,kompeten dalam melakukan praktik kegizian yang mandiri dan berjiwa entrepreneur yang memiliki daya saing di tingkat nasional dan ASEAN.
  2. Menghasilkan penelitian bermutu internasional terkait pencegahan dan penanganan masalah sindroma metabolik dan terdiseminasi dalam publikasi ilmiah.
  3. Menghasilkan teknologi tepat guna melalui pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan.
  4. Meningkatkan kerja sama dengan institusi dalam dan luar negeri pada aspek pendidikan profesi, penelitian, dan pengabdian masyarakat.