◾Pembayaran UKT : 30 juli – 10 Agt 2018
◾Jadwal mengisi KRS Online :
Angkatan 2017 : 30 Juli -1 Agt 2018
Angkatan 2016: 2 – 4 Agt 2018
Angkatan 2015 : 5 – 7 Agt 2018
Angkatan 2014 dan 2017 SAP : 7 Agt – 10 Agt 2018
◾Jadwal registrasi ke bagian akademik :
Angkatan 2017: 2 – 4 Agt 2018
Angkatan 2016: 5 – 7 Agt 2018
Angkatan 2014, 2015, SAP 2017 : 8 – 10 Agt 2018
⏹Yang dikumpulkan waktu registrasi :
- Print KRS yang sdh di ttd dosen PA sebanyak 3 lembar (1 lembar utk akademik, 1 lembar diberikan ke dosen PA, 1 lembararsip mhs).
- Copy Slip Pembayaran UKT 1 lembar. Bagi yg bidikmisi diganti dgn SK BidikMisi.
KRS (sudah ada ttd dosen PA) dan Slip UKT di scan dan dikirimkan ke email akademikgiziub@gmail.com paling lambat 20 Agt 2018 dengan subjek NIM saja.
◾Jadwal batal/ganti mata kuliah dilayani 20 – 27 agt 2018. Dengan lapor ke bagian akademik serta membawa copy KRS yg sdh di acc oleh dosen PA. Diluar jadwal tidak dilayani.
Terima Kasih.
AkademikGiziUB