Visitasi Audit Internal Mutu (AIM) Siklus 14 Program Studi Ilmu Gizi FKUB

Audit Internal Mutu (AIM) merupakan salah satu upaya untuk mempertahankan bahkan meningkatkan mutu pendidikan dengan standar tertentu. Di lingkungan Universitas Brawijaya, AIM merupakan kegiatan yang berkelanjutan dalam rangka evaluasi implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Tahun 2015 ini merupakan AIM Siklus 14. Ada beberapa indikator yang ingin dicapai ini, antara lain : memantau kepatuhan Program Studi, Laboratorium maupun Fakultas terhadap temuan pada siklus sebelumnya, melakukan kajian terhadap capaian implementasi standar mutu UB, memantau implementasi ISO 9001:2008 serta meningkatkan ketertiban administrasi dan kinerja dalam bingkai data base yang valid.

Jumat (13/11) bertempat di Ruang 107 gedung Graha Medika FKUB, Program Studi Ilmu Gizi melaksanakan Visitasi Audit Internal Mutu (AIM) siklus 14 dengan Ketua Auditor Prof. Dr. dr. Edi Widjajanto, MS, SpPK (K) serta dr. Nurul Hidayati, MSc sebagai anggota auditor. adapun kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Prodi Gizi  FKUB (Dr.dr. Endang Sriwahyuni, MS) dan Sekretaris Prodi (Nia Novita Wirawan, STP, MSc) serta seluruh staff PSIG FKUB (tenaga pendidik dan tenaga kependidikan).

“Inti kegiatan ini adalah konfimasi dari butir-butir borang dan capaian yang ada. Selanjutnya adalah persiapan menuju audit eksternal dan semoga PS bisa mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya”pesan Prof. Edi sekaligus sebagai penutup Visitasi Audit Internal Mutu (AIM) Siklus 14 Program Studi Ilmu Gizi FKUB.(MM.PgH)

_DSC3177 _DSC3189